Cari Info Lain disini :

Selasa, 14 Juni 2016

Akan ada wisata ikan di Desa Boyolangu

Yup. Tidak terlalu berlebihan memang. Banyaknya potensi yang ada di Desa Boyolangu khususnya di bidang perikanan memang sepertinya sudah tidak bisa di remehkan lagi. Setelah kemenangan juara 1 lomba nasional oleh Pokdakan Tirta Kencana Agung, beragam usaha di lakukan oleh kelompok tersebut agar bisa menjadi lebih baik lagi.  Di tahun ini, pembuatan mina wisata atau wisata ikan menjadi salah satu program dari pokdakan yang telah berdiri sejak tahun 2010 tersebut.

Salah satu hal konkrit yang di lakukan adalah membuat website berbayar khusus untuk beragam kegiatan dan proses pembuatan dari wisata ikan tersebut.  Anda bisa mengaksesnya langsung di http://tirtakencanaagung.com.  Di sana sudah beberapa artikel tentang beragam kegiatan kelompok Tirta Kencana Agung ini.  Mulai dari pembangunan aula utama hingga kegiatan pameran di luar kota seperti Surabaya dan lain sebagainya.

Kelompok yang mempunyai anggota sebanyak 25 orang ini juga mempunyai visi menjadikan desa Boyolangu sebagai salah satu kawasan wisata yang layak untuk di pertimbangkan.  Banyaknya kolam ikan yang ada di pekarangan rumah baik yang menjadi anggota pokdakan atau bukan memang bisa di jadikan sebagai salah satu potensi atraksi wisata.  Memang ada banyak kolam ikan yang tersebar di hampir seluruh desa Boyolangu.  Akan tetapi, untuk daerah yang memiliki kolam ikan dengan model yang terpusat salah satunya ada di desa Boyolangu bagian selatan yang berbatasan langsung dengan desa Ngranti ini.  

Kawasan ini bisa di akses langsung dari barat pasar Boyolangu ke barat sekitar 500 meter. Dari SD Boyolangu 2, Anda bisa langsung menuju ke selatan lalu belok ke barat untuk menuju ke kawasan tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More